Sabtu, 09 Juni 2012

Tutorial Penginstalan FotoMix v8 di Windows XP

Tahap tahap penginstaln FotoMix v8 

1. Pertama download aplikasi FOTMIX , kemudian simpan di komputer anda . Setelah itu buka folder aplikasinya 


  2.     Kemudian Kita harus mengekstrak program tsb dari Win.RAR dengan cara mengklik 2x pada FotoMixV8Setup (masternya ).
  3. Setelah di ekstrak pragram aplikasi  fotomix tersebut maka, mulailah penginstaannya dengan mengklik 2x pada aplikasi FotoMixV8Setup dan  di layar desktop akan muncul Setup dari software FotoMixV8.
 4.      lalu klik next untuk yang pertama,       Kemudian kita akan melakukan Proses Instalasi.. Klik Terus Next hingga muncul kotak dialog Lisensi Agreement.. centang pada “I Accept The Agreement”. Kemudian klik next atau tekan enter pada keyboard.

5.       Kemudian akan muncul kotak dialog Select Destination Location. Kita klik next. Selanjutnya akan muncul kotak dialog select start menu folder. Langsung kita klik next.


6.      Selanjutnya akan muncul kotak dialog select additional tasks. Untuk menampilkan ikon program supya tampil dilayar desktop, kita centang pada “Create a desktop Icon”. Selanjutnya klik next.
7.   Kemudian kita klik Install pada kotak dialog Ready To Install. Kemudian akan muncul Progress Instalasi.. Tunggu sampai selesai
8.       Proses Instalasi Software FotoMix V8 selesai.. kita klik Finish.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar